-->

Breaking

Pengguna Internet Bandung Makin Tinggi dan Jaringan Internetnya Makin Berkualitas !

Pengguna Internet Bandung Makin Tinggi dan Jaringan Internetnya Makin Berkualitas !



Bandung merupakan sebuah kota di Indonesia yang sudah cukup maju bahkan bisa dibilang sebagai kota metropolitan terbesar di Jawa Barat sekaligus menjadi ibu kota provinsi tersebut. Kota Bandung terletak 140 km sebelah tenggara Jakarta, merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya berdasarkan jumlah penduduk.




Bandung merupakan kota yang sangat aktif menggunakan social media. Tercatat pada 2012 Bandung pernah menjadi kota ke-6 terbesar dunia yang paling berkicau di twitter. Jika dari data kicauan twitter saja sudah bisa masuk ke urutan 6 dunia, dapat dipastikan kalau kota Bandung merupakan kota dengan pengguna internet yang cukup potensial. Mengingat akses internet Indonesia apalagi kota Bandung masih kalah dengan kota-kota besar lainnya di dunia.

Semenjak Ridwan Kamil menjadi Walikota Bandung pada 2013 tahun lalu, banyak perubahan di kota ini khususnya dalam pemanfaatan teknologi digital dan internet. Pemanfaatan sosial media juga sangat familiar digunakan, bahkan beberapa elemen instansi di kota Bandung diwajibkan oleh Walikota tersebut memiliki akun twitter sebagai sarana komunikasi dan informasi untuk menjangkau warga Bandung.

Untuk akses internet di kota Bandung kini infrastrukturnya sudah semakin lengkap. Terhitung pada akhir tahun 2013 yang lalu, internet broadband First Media hadir di kota Bandung untuk memberikan layanan internet broadband yang lebih berkualitas dan makasimal.

Jaringan hybrid fiber-coaxial (HFC) yang dimiiki First Media memiliki keunggulan dalam akses internet super cepat hingga 100Mbps. Sangt cocok buat kamu yang menyukai streeming video dengan kejernihan dan ketajaman gambar berkualitas tinggi, upload, download serta layanan interaktif lainnya bagi pengguna perumahan maupun perkantoran.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact