-->

Breaking

Cara Mempercepat Kinerja komputer dengan Baidu PC Faster

Cara Mempercepat Kinerja komputer dengan Baidu PC Faster


Salahsatu untuk mempercepat kinerja komputer adalah dengan membersihkan secara rutin komputer anda terhadap virus atau file file yang sudah tidak di gunakan lagi sebaik nya di hapus saja,
Untuk membersihkan komputer anda dari file sampah banyak sekali software yang ber edar di internet , salahsatu nya yaitu software Baidu PC faster.
lalu kenapa Harus Baidu ?
dan berikut ini adalah kata mereka.

Teknologi Yang dapat membersihkan Secara Menyeluruh No. 1 di Dunia

Membuat kinerja PC Anda kembali seperti PC baru dengan empat mode pembersihan dan lebih dari 300 titik pemeriksaan pembersihan—Ini semua adalah solusi pembersihan PC yang paling komprehensif!


Sistem SpeedUp Generasi Terbaru

Kami secara terus-menerus memperbarui database proses kami sehingga kami dapat memberikan kepada Anda rangkaian lengkap akselerasi melalui fungsi SpeedUp dan FasterNow. Anda akan selalu memiliki kecepatan yang Anda inginkan dan butuhkan.



Solusi Akselerasi Game Cerdas

Teknologi cerdas menawarkan akselerasi khusus dan cerdas untuk para penggemar game. Dengan mode Game Faster otomatis, para penggila game dapat memiliki kontrol penuh terhadap sistem dengan 72 pengaturan khusus.


Store Serba Ada untuk Aplikasi PC yang Terpercaya

Dengan memiliki banyak koleksi software populer gratis, PC App Store memudahkan Anda mengatur aplikasi, mengupdate maupun menguninstall software.


Perlindungan Privasi Canggih

Secara efisien dan menyeluruh membersihkan riwayat komputer Anda termasuk penjelajahan internet, pengoperasian sistem, perangkat lunak office, tontonan video, dan aplikasi sehingga Anda selalu memiliki tingkat perlindungan yang tertinggi.

Silahkan download software Baidu ini di website resminya BAIDU

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact