-->

Breaking

Beberapa Extension yang perlu ada pada Chrome anda

Beberapa Extension yang perlu ada pada Chrome anda


Sering berinternet ? tentu jika anda sering ber internet anda suka menggunakan Browser Mozila atau Chrome , nah bagi penggunak Chrome saya akan rekomendasikan beberapa Extension yang perlu ada pada Google Chrome anda , karena akan mempermudah dan memperlancar anda dalam Browsing di internet.

Buka Chrome Web Store


1. Adblock Plus
Kegunaakn Extension ini cukup penting jika anda suka browsing ke situs" populer seperti Ganool dan yang lain nya , untuk situs seperti Tempat Download biasanya akan banyak iklan yang bergelantungan di Situs tersebut dan akibat dari banyak iklan akan membuat Komputer anda lambat karena memakan banyak ram dan membuat koneksi anda akan cepat habis karena memakan quota yang lebih banyak untuk load ads dari website tersebut.



2. Adblock for Youtube
Berguna untuk menghilangkan Ads/iklan yang sering muncul ketika kita akan me nonton Vide di youtube.



3. Color Picker
Extension ini berguna jika anda seorang Editor atau Designer yang di gunakan untuk mengambil warna untuk desain nya .



4. Photo Zoom for Facebook
Extensi ini berguna jika anda sedang Membuka Facebook , Extensi ini akan memberikan efek ketika anda sedang menyorot foto pada PP anda atau teman anda maka ukuran photo tersebut akan membesar jadi mempermudah anda mengenali orang" di facebook dengan photo yang lebih jelas.

nah untuk sementara Extensi tersebut y ang menurut saya sangat penting jika anda sedang Browsing di internet , jika ada Extensi yang menurut anda penting juga bisa di tambah kan di kotak komentar .


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact