-->

Breaking

Adobe Dreamweaver CC portable

Adobe Dreamweaver CC portable





Adobe Dreamweaver CC 2014 adalah editor situs canggih mengalahkan semua perangkat lunak lain dari jenisnya. Adobe Dreamweaver CC memberi Anda fungsionalitas yang besar untuk membuat halaman web yang besar, template dll memiliki user interface yang disederhanakan dan telah terintegrasi perpustakaan kode yang membuat coding lebih mudah.

Adobe Dreamweaver CC juga mendukung HTML5 yang membuat website anda terlihat canggih dengan struktur HTML 5
 The Dreamweaver baru CC telah menyederhanakan CSS coding untuk sebagian besar. Anda dapat melihat perubahan hidup di halaman web saat Anda mengedit kode CSS. Hal ini sangat mudah digunakan dan bahkan seorang pemula dapat membuat website dewa mencari dengan itu. 

Adobe Dreamweaver CC, sekarang, merupakan bagian dari Creative Cloud, sehingga Anda bisa mendapatkan update terbaru kapan saja, di mana saja. Anda juga dapat melakukan sinkronisasi pengaturan Anda, cara pintas dan file pada beberapa komputer untuk pengalaman lebih terhubung.







Software Tested : By me in Windows 8.1
Password Rar :
Size : 135 Mb
Hosting Download : Firedrive.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact